Polsek Cibeber Sambangi Minimarket Cek Ketersediaan Bahan Pokok  

    Polsek Cibeber Sambangi Minimarket Cek Ketersediaan Bahan Pokok   

    Cianjur    - Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL Aca Nana Suryadi Menginstruksikan Anggotanya Supaya Mengecek Ketersediaan Bahan Pokok Di Seluruh Toko Dan Minimarket Yang Ada Di Wilayah Kecamatan Cibeber Pada Hari Rabu Tanggal 03 April 2024

       Pengecekan Ketersediaan Bahan Pokok Ini Dilakukan Untuk Menghindari Adanya Penimbunan Barang Oleh Pelaku Usaha Sehingga Dapat Merugikan Masyarakat Terutama Warga Cibeber. Petugas Mendatangi Semua Toko Sembako Dan Minimarket Untuk Memastikan Stok Barang Pokok Di Tempat Tersebut.

       Dari Hasil Pengecekan Petugas Dilapangan Tidak Ditemukan Adanya Penimbunan Barang Bahan Pokok Di Wilayah Cibeber. Selain Melakukan Pengecekan Stock Bahan Pokok Petugas Juga Menghimbau Supaya Pelaku Usaha Memasang Cctv Ditempat Usahanya Demi Keamanan Dan Kenyamanan Konsumen.

       Pelaku Usaha Berterima Kasih Kepada Petugas Karena Sudah Mengingatkan Tentang Keamanan Ditempat Usahanya. Pada Saat Dikonfirmasi Ditempat Terpisah Kapolsek Cibeber Membenarkan Kegiatan Tersebut Guna Mencegah Adanya Penimbunan Barang Selama Bulan Ramadhan Sampai Hari Raya Di Wilayah Hukum Polsek Cibeber, Ujar Kapolsek.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Aiptu AS Lubis Sampaikan Himbauan Kamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari oleh Polsek Cugenang Tingkatkan Keamanan Jalan
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Lakukan Gatur Pagi untuk Keamanan Masyarakat
    Patroli Sore KRYD: Polsek Kadupandak Antisipasi Kejahatan C3 dan Gangguan Kamtibmas Lainnya
    Patroli Presisi Polsek Bojongpicung: Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum

    Tags